Web Analytics

Dokter Kami

dr. Denny Irwansyah, Sp.BP-RE, MM

dr-denny-irwansyah-SpBP-RE

dr. Denny Irwansyah, Sp.BP-RE, MM adalah seorang Dokter Bedah Plastik Bersertifikat. Lahir dan dibesarkan di Jakarta, dr. Denny menyelesaikan gelar Sarjana di Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro di Semarang pada tahun 2000. dr. Denny menyelesaikan pelatihan Bedah Plastik di Universitas Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia.

dr. Denny lulus dalam Bedah Plastik Rekonstruksi dan Estetika pada tahun 2011. Anggota dari Asosiasi Kedokteran Indonesia sejak tahun 2000 dan Asosiasi Dokter Bedah Rekonstruksi dan Estetika Plastik Indonesia sejak 2011, dr. Denny terus mengembangkan keterampilan dan pengalamannya sejak menyelesaikan pelatihan formal.

Kursus termasuk Breast Reconstruction (Singapore) Wound Healing (Guangzhou, Cina), Augmentasi Payudara (Phuket Thailand) dan Liposuction & Fat Transfer (Singapura). Lokakarya termasuk Terapi Sumbing Sumbing (Utrecht University, Belanda) (Dunderstadt, Jerman) dan The American Society of Plastic Surgeons / The International Surgery Beasiswa Persekutuan Bedah (AS)

Selain mengikuti kursus, seminar dan lokakarya, dr. Denny banyak diminta sebagai pembicara dan memiliki banyak surat untuk namanya. Selain beberapa Seminar tentang manajemen luka (Bandung & Jakarta) dr. Denny berbicara dalam pertemuan ACPA / ACLAPA di Nara Jepang, Kongres Sumbing Internasional di Chenai, India dan Pertemuan Pantai di Bangkok, Thailand. dr. Denny telah menulis hampir selusin makalah dan laporan yang mencakup berbagai mata pelajaran.

Selain tugasnya di RSPAD Gatot Soebroto, dr. Denny membawa keahliannya ke tim ahli bedah di LIPS Plastic Surgery. dr. Keistimewaan Denny termasuk Liposuction dan Fat Transfer dengan keadaan seni, Jerman yang dibangun, body-jet di samping prosedur operasi plastik standar.

dr. Adinda Marita, Sp.BP-RE

dr dinda new

dr. Adinda Marita, Sp.BP-RE adalah Dokter Bedah Plastik Bersertifikat. Dia berasal dari keluarga ahli bedah terkenal. Kakeknya adalah seorang ahli bedah terkenal Indonesia yang merintis operasi kardiovaskular dan transplantasi ginjal. Ayahnya juga seorang ahli bedah terkemuka, salah satu ahli bedah kardiovaskular pediatrik pertama di Indonesia.

Mengikuti jejak kakek dan ayahnya, Dokter Adinda memutuskan untuk mengejar karir di bidang kedokteran. Ia belajar ilmu biomedis di Australia, menyelesaikan gelarnya di Universitas Melbourne yang terkenal di dunia pada tahun 2004.

dr. Adinda kemudian melanjutkan untuk menyelesaikan gelar Surgeon di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia. Dia lulus dalam Bedah Plastik Rekonstruksi dan Estetika pada tahun 2014.

Selama residensinya dr. Adinda menerima Hadiah Pertama, The Golden Knife Award, untuk makalah penelitiannya tentang Bedah Mikro. Makalah ini dipresentasikan pada Pertemuan Mikro Asia Pasifik di Korea pada tahun 2014.

dr. Adinda telah memperluas keterampilannya dalam bedah mikro dengan menghadiri Kursus Bedah Mikro dan Pelatihan di Singapura.

Selain itu ia telah menghadiri beberapa seminar kedokteran estetika di Taiwan dan Singapura dan mempresentasikan laporan kasus dalam European Burn Meeting di Wina, Austria.

Selain tugasnya di Rumah Sakit Pelni, dr. Adinda membawa keahliannya ke tim ahli bedah plastik di MansionMD Wellness Medical Clinic.

Pengalaman dan keahliannya dapat membantu pasien meningkatkan penampilan, kepercayaan diri, dan perasaan sejahtera mereka sendiri.

×
Hallo..
Ada yang bisa kami Bantu?
Konsultasikan langsung dengan Dokter kami.